(Doc. Jarrakposjabar)

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Bertempat di DPD Partai Golkar jalan olah Raga Indramayu mendeklarasikan pasangan Daniel MS – Taufik H pada pilkada Indramayu 2020 nampak hadir pada acara tersebut pengurus DPD Jawa Barat, pengurus DPD Indramayu, orgasasi angkatan muda Siliwangi, Pemuda Pancasila, Soksi, Kosgoro dan 2 Partai pengusung partai Gelora dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Tepat jam 19.00 Wib pasangan Daniel Ms – Taufik H menuju ke KPU.D Indramayu dengan mengendarai sepeda di ikuti komunitas sepeda Indramayu dan rombongan lainnya yang memanadati jalan protokol Gatot Subroto sampai KPU.D Indramayu.

Sesampainya di kantor KPU.D Indramayu rombongan di terima ketua KPU.D Ahmad Toni Fatoni dan tim verifikasi untuk menuju ruang pendaftaran, perlakuan ini sama dengan paslon lain yaitu hanya di ijinkan 20 orang pendamping termasuk Tim sukses yang di perkenankan masuk ruang pendaftaran.

Dalam keterangan pers sesuai penyerahan berkas pendaftaran Daniel.Ms – Taufik H menyampaikan visi misinya dan di lanjutkan sesi tanya jawab dengan media apa yang melandasi Daniel Ms – Taufik H mendaftarkan diri menjadi calon bupati?

“Kami hanya ingin meneruskan serta memperbaiki kondisi yang ada agar lebih baik lagi. Program apa yang menjadi unggulan dari pasangan ini? Program unggulan lebih menitik beratkan pada bidang pertanian , perikanan, perekonomian ,pendidikan dan infrastruktur agar dapat mendukung perekonomian masyarakat Indramayu secara keseluruhan,” ujarnya.

“Apa tidak takut gagal dengan membawa nama besar orang tua? Hal ini harus menjadi pembuktian bagi dirinya khususnya serta Taufik H selaku wakil dari pasangan ini.” tambah daniel – Taufik H menutup jumpa pers nya.

Marilah kita semua berharap agar Pilkada ini berjalan tertib, lancar dan damai tanpa ada gesekan di bawah dan bersikaplah kesatria yang berarti siap maju, siap kalah dan siap menang dengan tanpa paksaan ataupun penekanan pada kekuatan yang ada khususnya ASN, TNI/Polri dan pejabat desa untuk bersikap netral sesuai integritasnya.

 

Penulis : Wahyu 

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here