BeritaDaerahKab. Indramayu

Pengurugan Lahan Persiapan Polsek Pasekan

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Pemerintah daerah kabupaten Indramayu memberikan tanah tukar guling untuk pembangunan kantor Polsek Pasekan Indramayu.

Hal ini diutarakan oleh Camat Pasekan A.Syarifudin dalam peninjauan pengurugan lahan yang berada di samping kanan Puskesmas Pasekan dalam keterangannya A.Syarifudin AS menjelaskan bahwa tanah ini diberikan oleh pemerintah daerah Indramayu melalui pemerintah desa Pasekan tahun 2017 silam seharusnya pembangunan sudah di mulai tahun itu cuma proses serah terima belum rampung.

“Makanya baru tahun sekarang pengajuannya, insya allah tahun depan sudah di bangun dan syaratnya harus pengurugan tanah dahulu,” ujarnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Ketika di singgung tentang dana untuk pengurugan A,Syarifudin menjelaskan “Kalau tanah sumbangan dari warga yang kebetulan berencana membuat empang jadi tanahnya di minta ke sini saja dan sumbangan swadaya dari para kepala desa dan donatur perorangan yang ada di kecamatan Pasekan,” ujarnya.

Sementara itu menurut keterangan Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah membenarkan keterangan dari Pak Camat dan menambahkan hal itu sesuai dengan perintah Kapolres Indramayu agar segera di lakukan pengurugan tanah terlebih dahulu.

Jika semua di lakukan terbuka dan koordinasi dengan baik apapun hambatannya akan menjadi mudah, bukankah lahirnya kepolisian adalah dari rakyat dan untuk mengayomi dan melindungi masyarakat.

 

Pewarta : Wahyu 

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: