(Doc. Jarrakposjabar)

Kuningan, JarrakPosJabar.Com —  Komandan Kodim 0615/Kuningan, Karter Joyi Lumi hadir bersama Kapolres Kuningan Lakukan UBAR (Ulin Bareng) dan Bakti Sosial (Baksos) Pembangunan Masjid Baiturohman desa Bantar Panjang Kecamatan Cibingbin, Minggu, (6/9/2020).

Tampak hadir Kapolres Kuningan, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, Wakapolres Kompol Jaka Mulyana, Danramil 1506/Cibingbin, Kapten kav Suharto, kegiatan ini juga diikuti oleh Pencinta Motor Trail dari Kuningan, Cirebon, Brebes, Purwokerto, Cilacap, dan Garut.

(Doc. Jarrakposjabar)

Giat ini digagas oleh Pemdes Bantarpanjang bekerja sama Pemuda dan Karangtaruna desa Bantarpanjang bekerja sama penggemar motor/Club motor kecamatan Cibingbin Cibeureum.

H. Kusnaedi selaku ketua karang taruna Desa Cibeureum Kec.Cibereum sekaligus ketua Club motor kecamatan Cibingbin Cibereum menuturkan,”Peserta Baksos ada 1000 orang dalam kegiatan ini. Jadi, peserta yang ikut dalam kegiatan UBAR ini akan dikenakan Tiket Rp 100.000,- dan dapat 1 kaos,” tuturnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Kemudian dana yang terkumpul dari peserta akan disumbangkan untuk pembangunan masjid Baiturohman Desa Bantarpanjang Kecamatan Cibingbin.

Pada kesempatan yang sama Letkol Karter Joyi Lumi menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan – rekan dan seluruh anggota komunitas motor trail yang sudah jauh – jauh datang guna berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

(Doc. Jarrakposjabar)

Plh Camat Cibingbin, Hj. Imas juga mengapresiasi kepedulian pihak Kodim 0615/Kuningan, Polres Kuningan, dan para peserta yang telah meluangkan waktunya untuk meninjau baksos tersebut.

“Saya bangga dengan kekompakan para peserta kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini, semuanya bisa terus mempererat tali silaturahmi. Karena dengan begitu, akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Sekali lagi terima kasih,” ungkapnya.

 

Pewarta : agh@n

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here