Foto : M.Sholihin - Dr. Ratnawati (Doc. Jarrakposjabar)

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Bertempat di kantor Nahdatul Ulama (NU) jl.Gatot Subroto Indramayu di gelar deklarasi calon pasangan M.Sholihin -Ratnawati yang di usung partai PKB dan Demokrat, selain itu pula ada partai pendamping PKS, Hanura dan PPP.

Dalam pidato Politiknya di depan Genung NU M.Sholin – Ratnawati mengajak seluruh komponen partai yang ada khususnya untuk bersatu padu menyusun perubahan dan memenangkan Pilkada Indramayu 2020 dengan cara meraih simpatik serta mengajak masyarakat untuk mewujudkan cita cita tersebut.

Karena bagai manapun peran serta mesin politik yang ada sangat menentukan kemenangan.

Setelah pidato politik diteruskan pengalungan bunga kepada pasangan Sholin -Ratnawati disingkat Sholawat oleh pimpinan NU KH.Muhammad Juhadi di iringi doa dan harapan agar tidak jumawah bila terpilih nanti.

Turut hadir dalam acara deklarasi anggota DPR RI dari partai demokrat Herman Khoeron, ketua PKS H. Tauhid, wakil Hanuru Ahmad Fatoni dan wakil PPP. Kemudian Pasangan Sholihin – Ratnawati di arak menuju kantor KPU.D Indramayu dengan menaiki truk kontener yang sudah di modifikasi diiringi massa dari partai pengusung.

Sesampainya di Kantor KPU.D Indramayu diterima ketua Ahmad Toni Fatoni dan tim Verifikasi menuju ketempat pendaftaran.

Dalam konfrensi persnya Sholihin – Ratnawati menjelaskan alasan mencalonkan dirinya adalah ingin membuat perubahan di Indramayu serta menata semua sektor kearah yang lebih baik.

Disamping itu Ratnawati menjelaskan bahwa dirinya bukan keinginan dari suami tetapi lebih dari keinginan sendiri “Jadi bukannya boneka dari suami,”  demikian Ratnawati menjelaskan.

Semua bersumber pada niat dan ketulusan kalau hanya sekedar ajang pamer apa yang kita inginkan tidak akan terjadi, dan jangan pernah kita bersandar pada nama besar orang lain karena akan memberatkan langkah kita dalam bertidak.

 

Penulis : Wahyu 

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here