Foto : Jendral Polisi Purwn Da'i Bachtiar (Doc. Jarrakposjabar)

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Setiap orang tua pasti memberikan yang terbaik bagi Putra/Putrinya ungkapan itu juga berlaku pada Nina Agustina anak dari Jendral Polisi Purwn Da’i Bachtiar yang memberikan dukungan penuh buat sang Putri tercinta.

Menurut sang Jendral Pol.Purwn Da’i Bachtiar bahwa dirinya sebelumnya menanyakan kepada Nina tentang keseriusan serta visi misinya maju menjadi Bupati Indramayu pada Pilkada serentak ini, beliau juga prihatin selama 20 tahun pimpinan Dinasti Randu gede (RG) tidak ada kemajuan yang signifikan berbeda terbalik dengan daerah lainnya di Jawa Barat malah yang terkenal nilai negatifnya.

“Oleh karena saya keprihatin dan kepedihan yang mendalam” ungkapnya.

Da’i Bachtiar berani mendukung putrinya untuk maju, perlu di ketahui bahwa setelah pensiun dari kepolisian, Da’i Bachtiar menyalurkan aspirasi politiknya pada PDI.P jiwa raga dan pemikirannya hanya untuk PDI.P .

(Doc. Jarrakposjabar)

Da’i yakin “Sekarang sudah waktunya pemimpin Indramayu berubah, pemimpin yang melayani masyarakat dengan hati dan membuat Indramayu bermartabat”tegasnya.

Like Father Like san demikian pepatah Inggris mengatakan, semoga Nina Agustin bisa memenuhi ekspetasi nama besar Pak Da’i Bachtiar bukan sekedar berlindung dalam nama besar ayahanda tercinta.

Buktikan bahwa Nina Agustina bisa bekerja, bisa memenuhi janji kepada masyarakat Indramayu yang bersandar pada harapannya mengusung “Perubahan,” perubahan yang membawa Indramayu lebih bermartabat, lebih maju dan lebih baik lima(5) tahun kedepan hasil pilihan rakyat yang demokratis, bebas dan tanpa campur tangan penguasa.

 

Pewarata : Wahyu 

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here