(Doc. Jarrakposjabar)

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Partai Golkar resmi mencalonkan Daniel MS dan Taufik Hidayat pada pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang hal itu di sampaikan Daniel MS di sela acara Deklarasi Damai di komplek Sport center Kamis(03/09/20) yang di adakan Polres Indramayu.

Dalam keterangannya Daniel menjelaskan, “Bahwa beliau dan pasangannya yang saat ini menjadi Plt.bupati Indramayu akan segera mendaftarkan diri ke KPUD Indramayu hari Minggu tanggal 06/09/20 jam badha Isya, menyinggung mengapa mendaftar nya malam hari karena kalau malam itu suasana adem tidak panas dan juga insyaallah tidak banyak massa/ partisipan yang ikut mengiringi proses pendaftaran dan hal ini sesuai himbauan KPU dan kepolisian, ” tegasnya.

“Lebih baik kita tidak membawa masa yang cukup besar karena bagaimanapun pergesekan dengan pendukung lain juga bisa di hindari,” tuturnya.

Menyinggung tentang kesiapan Ade Bachtiar menjelaskan,”Pasangan golkar ini baik Kang Daniel maupun kang Taufik siap segalanya artinya siap untuk menang dan siap untuk kalah, karena kepentingan daerah itu yang kita uramakan,” tambah Ade.

Semoga apa yang di gembar gemborkan bukan komuditar politik belaka atau pencitraan belaka tetapi yang lebih penting kepentingan rakyatlah yang lebih di utamakan bukan sebaliknya dan semoga Pilkada Indramayu berjalan aman, tetang dan damai tanpa ada intrik- intrik politik dagang sapi.

 

Pewarta : Wahyu 

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here