Foto : Bupati Cirebon Drs H Imron M.Ag (Doc. Jarrakposjabar)

Cirebon, JarrakposJabar.Com — Angka kesembuhan pasien terkonfirmasi positif di Kabupaten Cirebon terus melonjak. Pada Rabu 2 September kemarin, sebanyak 17 warga Kabupaten Cirebon yang terkonfirmasi positif, dinyatakan sembuh.

Bupati Cirebon Drs H Imron M.Ag menilai, meningkatnya angka kesembuhan warga yang terkonfirmasi positif ini, sebagai salah satu bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Cirebon hadir untuk bertanggungjwab menangani penyakit tersebut.

Ia kembali menyampiakan kepada masyarakat, untuk tidak terlalu takut kepada virus covid-19, namun tetap mewaspadainya. Karena pemerintah akan selalu hadir bersama masyarakat.

“Jangan terlalu takut. Kalaupun ada yang terkonfirmasi positif, pemerintah akan segera menangani. Namun yang sehat, harus tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Imron, saat memberikan bantuan sosial dampak covid-19 di Desa Jati Pancur Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, Kamis 3 September 2020.

(Doc. Jarrakposjabar)

Imron juga menuturkan, pemberitaan sempat heboh saat 16 warga Trusmi dinyatakan positif covid-19. Namun karena penanganan pemerintah yang baik, membuat seluruh warga Trusmi yang sempat terkonfirmasi positif, sudah dinyatakan sembuh.

“Sekarang semuanya alhamdulillah sudah sembuh. Ini bukti bahwa pemerintah hadir,” ucap Imron.

Imron juga meminta kepada masyarakat, untuk tidak takut melaporkan, jika ada warga yang terkonfirmasi positif. Ia memastikan, bahwa Pemkab Cirebon akan langsung memberikan penanganan yang terbaik.

 

Pewarta : HD

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here