Sen. Sep 21st, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Memperingati HUT RI, Sepasang Suami Istri Penjual Serabi Makanan Khas Cirebon Ini Membuat Pelangganya Tertawa Terpingkal-pingkal

1 min read

Cirebon, JarrakposJabar.Com — Ada hal yang sangat menarik di dalam memperingati Hari Ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-75.

Sepasang suami istri yang sehari-harinya berjualan serabi, makanan tradisional khas Cirebon yang banyak di sukai masyarakat, pasalnya makanan tersebut murah bikin perut kenyang, nikmat dengan rasa gurihnya.

(Jarrakposjabar)

Hal yang sangat menarik dari sipenjual serabi tersebut adalah baju yang dipakai oleh sepasang suami istri tersebut adalah seragam Sekolah Dasar (SD).

Sontak para pelangganpun dibuat tertawa terbahak-bahak. Sambil melayani pelanggannya kedua orang tersebut menghibur pelanggannya.

Agung pria yang saat ini berusia 42 tahun dan Eha berusia 37 tahun yang beralamat di Desa Cempaka Blok Sipendil Rt 02 Rw 03. Jln Ageng Tirtayasa Kec. Talun Kab. Cirebon ini sejak awal dikenal oleh masyarakat setempat memeng terkenal kocak, suka ceplas ceplos namun menghibur orang yang melihat dan mendengarnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Ketika di tanya oleh wartawan JarrakposJabar.Com, apa motivasi Bapak dan Ibu memakai baju seragam SD, mereka berdua kompak menjawab, “Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia,” tuturnya.

“Untuk memperingati tuju belas agustusan, sekaligus menghibur pelanggan,” ujar Agung.

Menurut keterangan pelanggan bernama Lilis Suningsih warga Desa Comberan Kec. Talun mengatakan, “Mereka berdua berjualan serabi sejak pukul 04-08 pagi,” ujar Lilis.

“Di hari ulang tahun kemerdekaan, mereka ingin melayani pelanggannya dengan cara spesial, dengan bonus hiburan kocak,” ungkap Lilis.

Sambil tertawa terbahak-bahak, Lilis menjelaskan, bahwa, mereka berdua memang terkenal kocak, kadang membuat orang tertawa terpingkel-pingkel.

 

Penulis : HD

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *