Sen. Sep 21st, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

KBPI Gelar Upacara Kemerdekaan dan Bazaar Murah

2 min read

Foto : Keluarga Besar Pengemudi Indonesia (KBPI) menggelar Upacara HUT RI yang ke - 75 di sekretariat KBPI Korwil Bekasi di jln Perjuangan, Kp.Kebon Bambu Kel.Kebalen Kec. Babelan Kota Bekasi, Jawa Barat senin, 17/08/2020. (Doc. Jarrakposjabar)

Bekasi, JarrakposJabar.Com — Senin, (17/08/2020). Keluarga Besar Pengemudi Indonesia (KBPI) menggelar Upacara HUT RI yang ke – 75 di sekretariat KBPI Korwil Bekasi di jln Perjuangan, Kp.Kebon Bambu Kel.Kebalen Kec. Babelan Kota Bekasi, Jawa Barat senin, 17/08/2020.

Upacara tersebut dihadiri oleh para pengurus pusat dan perwakilan dari Korwil KBPI yang ada di Jabodetabek dan Kerawang Cikampek serta dilakukan dengan standard protokol kesehatan.

Ketua Umum KBPI Suparjo dalam sambutannya mengatakan, KBPI harus menjadi suritauladan bagi lintas komunitas pengemudi lainnya yang ada di Indonesia.

“Kedepan KBPI harus berjalan berkesinambungan dan menjadi suritauladan bagi rekan – rekan lintas komunitas lainnya,” ucap Suparjo dalam sambutannya.

(Doc. Jarrakposjabar)

KBPI juga menggelar Bazaar murah untuk warga Kp. Kebon Bambu Kel. Kebalen kec.Babelan Kota Bekasi dengan berbagai produk yang disediakan seperti beras, minyak goreng, pakaian dan lainnya yang semuanya digelar dengan harga 7500 per paket.

(Doc. Jarrakposjabar)

Selain itu, dalam rangkaian kegiatan tersebut KBPI pun menggelar bagi – bagi paket nasi bungkus, masker dan hand sanitizer bagi masyarakat sekitar serta penguna jalan.

(Doc. Jarrakposjabar)

Ika Rostianti, salah satu Pembina KBPI yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, selain kegiatan – kegiatan positif, harapan kedepan KBPI dapat menjadi sebuah organisasi yang dapat mensejahterakan anggotanya melalui program – program kerjasama dengan pihak instansi baik Pemerintah maupun Swasta dan lebih berkembang secara profesional.

(Doc. Jarrakposjabar)

“Kita akan dorong KBPI untuk kedepan yang lebih baik dan menjadi sebuah organisasi yang profesional,” jelas Ika.

Dengan tema “Pengemudi Untuk Negeri”, KBPI akan terus berbenah agar dapat menjadi salah satu organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya para pengemudi di Indonesia. (Jrrk/wins).

 

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *