Sen. Sep 21st, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-75 tingkat Kab.Indramayu dilaksanakan secara Virtual.

1 min read

Indramayu, Jarrakposjabar.com|
Senin (17/08/20). Bertempat di lapangan pendopo kabupaten Indramayu diperingati upacara kemerdekaan RI ke-75 tahun dipimpin langsung oleh Plt.Bupati Indramayu Taufik Hidayat diikuti oleh seluruh peserta UPacara serta dilakukan secara Virtual.

Dalam upacara bertindak sebagai pimpinan upacara Lettu Waryadi dari Kodim 0616 Indramayu diikuti oleh personil dari kodim 0616 Indramayu 1 pleton, Kepolisian Resort Indramayu 1 pleton, Polisi Pamong Praja Indramayu 1 Pleton.

Foto: Upacara Peringatan Kemerdekaan RI Kab.Indramayu (dok.jarrakposjabar.com)

Bertindak sebagai pembaca teks Pancasila Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, pembacaan teks pembukaan UUD’45 Kajari Indramayu Dauglas P. Nainggolan dan pembacaan teks Proklamasi Ketua DPRD Indramayu Syaifudin SH.

Dalam¬† amanatnya Plt.Bupati Indramayu Taufik Hidayat berpesan ” agar kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa apalagi Indramayu akan mengadakan pesta demokrasi Pilkada diharapkan semua element masyarakat lebih mengutamakan kepentingan bangsa di atas kepentingan pribadi dan golongan, mari kita berlomba apa yang telah di berikan kita buat bangsa dan negara ini” tegasnya.

Semoga dengan peringatan kemerdekaan ini kita disadarkan dengan pengorbanan para Pahlawan diatas kepentingan pribadi, keluarga dan golongan, semoga bangsa ini menjadi lebih baik, adil dan makmur serta lebih memanusiakan warga masyarakatnya.

Pewarta:  Wahyu Jarrak Pos Indramayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *