Sen. Sep 21st, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Kecamatan Pasekan Mengikuti Upacara Kemerdekaan RI ke-75 secara Virtual.

1 min read

Indramayu, Jarrakposjabar.com|
Senin ( 17/8/2020). Bertempat di kantor kecamatan Pasekan Indramayu dilakukan upacara memperingati Kemerdekaan RI Ke 75 tahun, upacara dipimpin langsung oleh camat Pasekan A.Syaifuddin AS diikuti oleh Sekmat Dedeh Nurjanah serta para Kasie dan staf pegawai kecamatan Pasekan.

Tidak seperti biasanya, Kegiatan Upacara Kemerdekaan ini setiap tahun diadakan sendiri dan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan namun untuk tahun ini kegiatan hanya dilaksanakan secara virtual dariĀ  pendopo Kabupaten Indramayu saja, demikian keterangan camat Pasekan A.Syaifuddin saat ditemui Pewarta JarrakposJabar.com setelah selesai acara dan kegiatan ini diikuti oleh setiap SKPD yang ada di Indramayu.

Foto :Kegiatan Upacara secara Virtual ( dok.jarrakposjabar)

Semua kegiatan mengikuti instruksi Panitia peringatan Kemerdekaan tingkat Kabupaten sebagai bagian dari aturan untuk mencegah penularan covid-19 dan terbentuknya claster ckaster baru pernyataan kasi Yanmas Heri.

Namun segi positifnya kita semua dapat mengambil hikmah yang tersembunyi yaitu ajakan mempererat persaudaraan, gotong royong dan menjaga persatuan / kesatuan bangsa pada momen peringatan hari Kemerdekaan ini agar untuk kita lebih maju, tangguh dan kuat serta bangkit menjadi bangsa pemenang bukan pecundang.

Pewarta: Wahyu Jarrak Pos Indramayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *