Sel. Sep 29th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Dukungan Kaum Milenial Mengalir pada pasangan Calon Bup/Wabub Toto-deis.

1 min read

Indramayu, Jarrakposjabar.com|

Pada Sabtu malam minggu (15/08/20) bertempat di komplek Sport Centre sekretariat pemenangan Toto-Deis Para Milenial Indramayu sepakat mendukung calon Independent Toto-Deis pada Pilkada Indramayu mendatang.

Menurut ketua Milenial pendukung Kang Toto- Deis, Rhesma Syafira mengatakan “bahwa dukungan kaum milenial ini diberikan sebagai bentuk partisipasi politik yang diberikan¬† generasi muda yang ingin melihat perubahan positif pada pemerintahan Indramayu kedepan, dan hal ini bukan titipan atau setingan dari Kang Toto ,tetapi murni dari kami sebagai milenial yang ada di Indramayu” tegasnya.

Foto: Dukungan Kaum Milenial

Sementara itu Kang Toto mengucapkan terima kasih atas dukungan yang di berikan karena generasi milenial mempunyai 30% hak suara dari jumlah pemilik suara dan ini modal besar dalam meraih kemenangan serta kita jangan pernah lupa di pundak merekalah wajah daerah ini akan di bawa kemana kedepan, tegasnya dengan penuh semangat.

Memang tidak bisa dipungkiri perjalanan sejarah bangsa ini banyak digoreskan peran serta pemuda baik dalam perjuangan fisik, perjuangan kemerdekaan hingga era Reformasi, peran pemuda dan mahasiswa mengisi sejarah perjuangan bangsa ini sangat diperhitungkan.

Oleh karena itu sepantasnya pemerintah memberikan peran dan porsi yang begitu besar dalam kepemudaan bukan ibarat hanya di suapin sebagai penonton belaka.

Pewarta: Wahyu Jarrak Pos Indramayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *