Rab. Sep 30th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Untuk Kedua Kalinya Rapat Paripurna DPRD Indramayu Gagal.

1 min read

INDRAMAYU, JarrakposJabar.com|
Kamis (6/8/2020). Sidang rapat Paripurna DPRD Indramayu dengan Plt. Bupati Indramayu yang seyogyanya dilaksanakan pada hari Senin(2/8) kembali gagal untuk dilaksanakan.

Pelaksanaan rapat sendiri menurut undangan seharusnya di mulai pukul 09.00 Wib, namun hingga pukul 15.00 WIB rapat sidang Paripurna urung juga dilaksanakan.

Foto:Salah Satu Sudut Ruang Sidang ( dok.jarrakposjabar)

Menurut pimpinan sidang M.Sholihin dari PKB pembatalan Rapat Paripurna dikarenakan jumlah anggota dewan yang datang menurut absen hanya 28 orang sedangkan untuk melakukan sidang Paripurna berjumlah   34 orang atau 2/3 dari jumlah anggota dewan yang hadir.

Ketika ditanya tentang alasan ketidak hadirin anggota DPRD, Pimpinan DPRD hanya menjawab belum ada keterangan yang pasti meski sekertariat sudah berusaha, mengingatkan, menghimbau serta menjemput ke rumahnya agar dapat hadir namun semua itu kembali ke pribadi masing masing “tegasnya.

Masyarakat Indramayu meminta para anggota dewan  bekerja dalam rangka mewakili rakyat bukan suara golongan atau seorang saja, diharapkan selalu ada keberpihakannya pada jeritan rakyat.

Pewarta.: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *