Rab. Sep 30th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Pemilihan Ketua IBI Cabang Indramayu

1 min read

INDRAMAYU, JarrakposJabar.com|
Kamis (6/8/2020). Bertempat di hotel New Trisula bollyroom Jayakarta Indramayu, pengurus daerah IBI Indramayu melakukan musyawarah cabang VII dalam rangka pergantian pengurus untuk masa bakti 2020 – 2025.

Pada musyawarah IBI cabang VII ini dihadiri oleh ketua IBI Jawa Barat beserta jajaran pengurus dan ketua ranting/kecamatan se Indramayu.

Foto: Salah satu Giat dalam Rapat Pemilihan Ketua IBI (dok.jarrakposjabar)

Menurut ketua IBI Jawa Barat bahwa pergantian pengurus ini merupakan hal yang  biasa serta ketua terpilih wajib menyusun struktur organisasi sesuai dengan ketentuan add/ART IBI agar menjadikan pengurus IBI cabang Indramayu ini lebih baik dan berkembang lagi dalam tatanan organisasi. Laporan struktur organisasi IBI ini dilaporkan pada pengurus daerah Jawa Barat.

Hasil musyawarah IBI Cabang Indramayu menghasilkan ketua  umum Tasiroh SKm MM yang keseharian bekerja sebagai bidan di Puskesmas Jatibarang. Dalam wawancaranya Tasiroh menjelaskan “rasa syukur kepada allah yang tidak pernah putus bahwa dirinya dipilih menjadi ketua, kedepan dirinya akan menyusun struktur kepengurusan IBI cabang Indramayu serta berkoordinasi dengan seluruh pengurus, stik holder dan pemerintah daerah agar IBI  cabang Indramayu mampu berperan nyata sesuai dengan  tupoksinya” tegasnya. Memang sangat sulit menjadi seorang pemimpin yang didalamnya timbul beragam kepentingan, namun masyarakat percaya bahwa IBI merupakan organisasi profesi yang netral dari kekuatan partai politik tertentu.

Selamat bekerja buat pengurus IBI yang baru, Selamat berkarya nyata dalam membangun generasi bangsa yang lebih baik,lebih bermartabat.

Pewarta.: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *