Sel. Sep 29th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Acara Ramah Tamah Pelepasan Dandim Indramayu, Letkol Aji Sujiwo, SH, M.Si

2 min read

INDRAMAYU, JarrakposJabar.com|
Rabu (5/8/2020). Bertempat di lapangan olah raga Kodim 0616 Indramayu hari Selasa malam (4/8) dilaksanakan acara ramah tamah pelepasan Dandim 0616 Indramayu Letkol Aji Sugiwo S H M.Si dan keluarga. Nampak hadir dalam acara tersebut jajaran Forkopinda (Plt bupati Indramayu, Taufik Hidayat, Kapolres indramayu AKBP. Suhermanto, Kajari Dauglas P Nainggolan, ketua DPRD Indramayu Syaefudin SH, kepala SKPD, kepala BUMN/BUMD, tokoh masyarakat, ketua MUI KH Syatori, ketua NU Muhamad Juhadi SH).

Foto: Giat Rangkaian Ramah Tamah ( dok.Jarrakposjabar)

Dalam sambutannya, Dandim 0616 Indramayu Letkol Aji Sugiwo mengatakan  bahwa sungguh berat meninggalkan Indramayu apalagi sekarang beliau sedang dekat dekatnya dengan masyarakat serta masih ada pekerjaan yang belum terselesaikan, namun dirinya tak bisa menolak tugas makanakala karena  pimpinan menarik dirinya ke Markas Besar Angkatan Darat di Jakarta untuk ditugaskan pada bagian pendataan aset aset TNI AD, jadi mau tidak mau ya harus di jalankan, namun kenangan akan daerah Indramayu tetap di kenang” tambahnya.

Plt.bupati Indramayu Taufik Hidayat juga turut menyampaikan selamat dan sukses  atas tugas baru yang di emban dan meminta maaf baik atas nama pribadi, keluarga maupun masyarakat Indramayu apabila ada ucapan, tindakan dan sambutan selama bertugas di sini.

Acara dilanjutkan pemberian cendra mata dari Plt bupati Indramayu kepada Dandim 0616 Indramayu dan keluarga serta diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama dengan Forkopinda.

Memang bukan perkara yang mudah mencari figur pemimpin yang dekat dengan rakyat, mau mendengar dan bertindak demi rakyat tanpa memandang dari mana dia berasal, status sosial dan juga agama serta keyakinan yang di anut namun hal itu seorang pemimpin lakukan demi kehidupan dan peradaban lebih baik. Bukan perkara yang mudah untuk membuat manusia benar-benar menjadi  manusia atau mensejahterakan manusia dari manusia dan untuk manusia yang adil-beradab. Selamat jalan komandan selamat bertugas di tempat baru jangan lupakan masyarakat  bawah wong cilik Indramayu.

Pewarta. : Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *