Sel. Sep 29th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Tim Saber Pungli Polda Jabar Datangi Pendopo Kuningan, Cek Pelaksanaan Di Lapangan  

2 min read

Kuningan, Jarrakposjabar.com – Kunjungan Tim Sapu Bersih Pungutan Liar Kepolisian Daerah Jawa Barat, ke kabupaten Kuningan disambut hangat oleh Bupati Kuningan di Pendopo Kabupaten Kuningan. (Selasa, 04/08/2020). Ketua Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kombes Pol. Drs. Syahri Gunawan, M.Si hadir bersama Tim untuk mengecek persiapan jalannya pelaksana lapangan Tim Saber Pungli UPP Kab. Kuningan yang dipimpin Kompol Jaka Mulyana, S.I.K, Wakapolres Kuningan.

Turut menyambut kedatangan Tim Saber Pungli Jawa Barat, Wakil Bupati Kuningan,H. Muhamad Ridho Suganda, S.H., M.Si., Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K. dan Sekda Kab. Kuningan DR H. Dian Rahmat Yanuar, M.Si.

Menurut Ketua Tim Saber Pungli Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Drs. Syahri Gunawan, M.Si, Tim Saber Pungli merupakan tugas bersama lintas koordinasi  dengan menjalin sinergitas antara instansi untuk menghilangkan dan mencegah tindak pungutan pungutan liar dalam pelayanan masyarakat.

“ Dalam situasi pandemi ini kami sudah bekerja dalam pengawalan bembagian bantuan sosial (bansos). Kami lakukan pencegahan. Dan perlu diapresisasi langkah langkah Tim Saber Pungli UPP Kab.Kuningan yang sudah melakukan beberapa kegiatan. Semoga kedepan Tim Siber Pungli ini menjadi contoh, dan jaga terus stamina mengingat masih ada beberapa kegiatan lagi “ Ungkap Kombes Pol. Drs. Syahri Gunawan, M.Si.

Ketua Tim Saber Pungli Jawa Barat dan Tim bertemu dengan Bupati Kuningan H. Acep Purnama di Pendopo (Selasa, 04/08/2020)

Kedatangan Tim Saber Pungli Polda Jabar menjadi perhatian khusus Bupati Kuningan. Menurut Bupati keberadaan Tim Saber Pungli sangat penting di Kuningan dalam rangka bagian pencegahan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) di wilayah Pemda Kuningan.

” Saya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Saber Pungli Provinsi Jabar  beserta Tim. Penanganan saber pungli ini tidak hanya menangani Korupsi namun Kolusi dan Nepotisme, adanya Tim Saber Pungi ini agar pencegahan dan penindakan lebih nyata ” Tutur Bupati Kuningan H. Acep Purnama S.H.,.M.H. (AS)

Editor : LIe

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *