BeritaDaerah

Jendral (Pol) Purnawirawan Da’i Bachtiar Merestui Nina Agustina Maju di Pilkada Indramayu.

Indramayu, JarrakposJabar.com|
Minggu (2/8/2020). Jendral (Pol) Purnawirawan Da’i Bachtiar merestui Nina di Pilkada bupati Indramayu.  Seperti layaknya orang tua akan selalu memberikan yang terbaik buat buah hatinya, maka hal itu pulalah yang dilakukan oleh Jendral(Pol) Purnawirawan Da’i Bachtiar.

Jenderal (Pol) Purnawirawan Dai Bachtiar ( dok.jarrakposjabar)

Dukungan Da’i Bachtiar buat sang putri terlihat pada  acara silaturahmi dengan jajaran pengurus PDI-P Indramayu, tim pemenangan, perhimpunan masyarakat Indramayu-Banten, tokoh masyarakat dan pensiunan Pemda Indramayu di kediaman Da’i Bachtiar Sabtu(01/08/20).

Dalam keterangannya kepada Pewarta Jarrakposjabarkontributor Indramayu, Jendral (Pol) Purnawirawan Da’i Bachtiar sebelum merestui putrinya sempat menanyakan maksud dan tujuan putrinya(Nina) untuk maju di Pilkada Indramayu ini? Karena semua cita cita putrinya sudah di raih dan tidak ada yang kurang, jawaban Nina pada sang ayah yang membuat hati Jenderal (Pol) Purnawirawan ini  terharu adalah Nina menjawab ingin mengabdi pada tanah kelahiran bapak bukan karena gengsi atau apapun.

Foto: Nina Agustina/ Balonbup.Indramayu ( dok.jarrakposjabar)

Karena di landasi dengan rasa pengabdian yang tulus dan ikhlas maka Da’i Bahtiar merestui Nina untuk maju dalam Pilkada di Indramayu, komitmen Jendral(Pol) Purnawirawan Da’i Bachtiar tidak akan intervensi ke pengurus DPP PDI-P termasuk ke Ibu Megawati kaitan pemberian rekom, biarlah mekanisme aturan partai yang menentukan dan apabila  surat rekom jatuh ke putrinya (Nina) maka dirinya siap untuk turun gunung demi kemenangan PDI-P sesuai dengan kemampuan serta kapasitas yang di milikinya.

Diakhir keteranganya Da’i Bachtiar meminta restu dan nasehat dari seluruh masyarakat yang hadir dalam silaturahmi ini agar Nina bisa diberikan kemudahan untuk melenggang ke pendopo Indramayu dan semoga Nina dapat mengemban kepercayaan serta amanah yang diberikan demi terwujudnya perubahan di bumi Indramayu.

Editor.     : EH
Pewarta:  Wahyu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close