BeritaPolitik

Tidak Ada Nama Jaro Ade Dalam Pemilihan Calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor

Cibinong, Jarrakposjabar.com – (01/08/2020) Pemilihan ketua DPD Golkar Kab.Bogor yang akan di gelar dalam Musyawarah Daerah (Musda) tanggal 7 Agustus mendatang saat ini telah masuk dalam tahapan penutupan pendaftaran para calon yang berakhir tanggal 30/07/2020 pukul 14.00 WIB kemarin.

Dalam pemilihan kali ini, hanya ada dua nama yang telah mendaftar sebagai calon Ketua DPD Golkar Kab.Bogor yaitu Wawan Hikal dan Nur Amin. Seperti diketahui, di Kabupaten Bogor sendiri untuk dukungan mayoritas dari anggota Partai Golkar selama ini tertuju pada H.Ade Ruhandi.SE atau yang akrab disapa Jaro Ade, yang mana Jaro Ade dinilai telah sukses menjadi nahkoda Partai Golkar di Kabupaten Bogor.

Namun, nama Jaro Ade tidak ada dalam pendaftaran peserta, Jaro Ade tidak ikut serta atau tidak mendaftar dalam pemilihan calon Ketua DPD Golkar kali ini. Jaro Ade yang sudah 2 periode menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor ini memberi kesempatan kepada yang lain untuk duduk di kursi Ketua DPD Partai Golkar  untuk periode selanjutnya.

“Pesan saya terhadap siapapun nanti yang duduk di kursi Ketua DPD Golkar, harus bisa membawa kejayaan Pertai di Kabupaten Bogor ini dan fokus terhadap program – program yang dapat membantu serta menstabilkan ekonomi masyarakat ditengah wabah Covid-19 ini” ucap Ade.

Musyawarah Daerah (Musda) kali ini momen untuk silaturahmi para pengurus Partai di Kabupaten Bogor hingga tingkat Kecamatan, dan diharapkan acara Musda nanti berjalan kondusif dan lancar.

“Berharap jangan ada yang berfikir untuk kepentingan sendiri atau golongan, para calon jangan terlalu euforia yang berlebihan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19” pinta Ade.

Wawan Murmawan, panitia dalam acara Muspida ini menyapaikan, dengan pengambilan formulir pendaftaraan adalah langkah awal tahapan dalam pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

“Ini baru tahap awal, besok senin tahap selanjutnya untuk pengembalian formulir pendaftaran dari peserta beserta dokumen administratif, setelah itu tahap verifkasi dan penetapan” ujar wawan.

Rencananya untuk acara Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar kali ini akan di gelar di lokasi bencana alam Desa Cileuksa, Sukajaya Kab.Bogor, sekaligus dibarengi acara Bakti Sosial untuk masyarakat terdampak bencana alam serta bantuan stimulus kepada UMKM sebagai wujud bakti Partai Golkar terhadap Masyarakat. Hal itu disampaikan Aan Triana Almuharom Ketua Organization Committee (OC).

“Panitia sudah survey ke lokasi sabtu kemarin, kemungkinan acara akan kita gelar disana” ucap Aan. (wins)

Editor : LIe

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close