BeritaDaerah

Pembagian Daging Qurban di Kodim 06016 Indramayu

INDRAMAYU, JarrakposJabar.com|
Sabtu (2/8/2020). Lebih dari 150 warga masyarakat sekitar Kodim 06016 Indramayu terlihat setia menunggu pembagian daging Qurban di halaman olah raga Kodim 06016 Indramayu.

Dalam keterangannya Kasdim Mayor Inf Rukhiyat menjelaskan untuk tahun ini penyembelihan hewan qurban sebanyak 7 ekor kambing ditambah tadi 2 ekor kambing dari komplek Griya Asri jadi semua 9 ekor kambing dan 1 ekor sapi dari warga Kodim 06016 Indramayu. rencananya daging qurban akan dibagikan kepada kaum dhuafa dan yayasan yatim piatu termasuk untuk warga sekitar.

Foto: Pelaksanaan Giat Pembagian Daging Qurban ( dok.jarrakposJabar)

Pembagian daging qurban wajib memakai masker dan menjaga jarak karena dipastikan semua akan kebagian tegas Kasdim. Dalam Pantauan Pewarta JarrakposJabar bahwa Warga masyarakat sangat berantusias menunggu pembagian daging Qurban tersebut, seperti salah satu warga bernama karmin salah satu penduduk yang bermata pencaharian tukang becak dari  Ciwatu yang rela datang berharap mendapat daging Qurban. Karmin sangat bersyukur mendapat daging qurban apalagi dimasa corona ini untuk makan dengan daging suatu hal yang mustahil selain karena harga yang lumayan mahal juga Karmin sendiri tidak cukup mampu untuk membelinya.

Bila kita peduli masih banyak Karmin karmin lainnya di luar sana yang mempunyai nasib kurang beruntung namun alangkah lebih miris dan ngerinya apabila ada warga yang tergolong mampu tetapi masih mengharapkan pemberian bantuan sosial yang sebenarnya teruntuk warga miskin.

Editor.    : EH
Pewarta: Wahyu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close