BeritaDaerah

Pelaksanaan Sholat Idul Adha di Alun Alun Indramayu

Gema takbir berkumandang di seluruh belahan bumi memanjatkan Asma kebesaran Allah SWT.

INDRAMAYU, JarrakposJabar.com|
Jum’at (31/07/20) Pagi hari pukul 6.20 Wib bertempat dikomplek pendopo lebih tepatnya alun-alun ibukota Indramayu, dilaksanakan sholat Idul Adha berjamaah. Bertindak sebagai khotib KH. M. Syatori, M.Si  ketua MUI kabupaten Indramayu sedangkan imam Ust.Tolimubin Imam besar Masjid Agung Indramayu. Dalam acara tampak hadir pada acara sholat Idul Adha Plt.Bupati Indramayu Taufik Hidayat, Kapolres Indramayu AKBP. Hermanto, Danramil 06016 Indramayu Letkol CZI Aji Sujiwo dan para tokoh masyarakat dan warga masyarakat Indramayu yang menyambut dengan antusias pelaksanaan sholat idul adhha ini.

Foto: Pelaksanaan Sholat Idul Adha ( dok.jarrakposJabar)

Dalam ceramahnya khotib KH. M Syatori mengajak kepada jamaah yang hadir untuk meningkatkan iman dan taqwa serta berdoa kepada allah swt agar wabah covid–19 ini cepat berakhir serta kehidupan kembali normal dan juga menghimbau kepada warga masyarakat Indramayu untuk bersama sama patuhi himbauan pemerintah dengan menggunakan masker.

Setelah pelaksanaan sholat Idul Adhha Plt. Bupati Indramayu Taufik hidayat mengatakan rasa syukurnya kepada allah swt bahwa hari ini kita semua dapat melaksanakan sholat idul adha di seluruh pelosok wilayah Indramayu dengan rasa aman, damai dan tertib, peran serta dari semua lapisan masyarakat diharapkan mampu membebaskan dari ancaman pandemi Covid-19 ini karena hal  tanggungjawab kita semua, marilah kita hidup dan beraktifitas dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah. Dengan adanya kesadaran semua anggota masyarakat serta di iringi do’a kepada sang khalik insya Allah kita dapat melewati masa masa sulit ini dan menyongsong masa depan yang gemilang.

Editor.     : EH
Pewarta : Wahyu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close