BeritaPolitik

Nina Da’i Bachtiar Bakal Calon Bupati Indramayu Dari PDIP

Indramayu, Jarrakposjabar.com – Bakal Calon Bupati dari PDI-P, Nina Da’i Bachtiar melakukan silaturahmi dengan masyarakat, tim sukses, dan pengurus DPC PDI-P bertempat di rumah kediaman Jendral (Pol) Purnawiran Da’i Bachtiar di Desa Losarang Kecamatan Losarang Indramayu. (Sabtu (1/08/20)

Tampak hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua PDI-P Indramayu H.Sirojuddin didampingi oleh anggota DPRD Indramayu dari fraksi PDI-P H. Rahman SE, tokoh masyarakat, perkumpulan warga masyarakat Banten – Indramayu, Muhamad, pensiunan Pemda Indramayu, Tim Pemenangan Nina, Pengurus PDI-P Kecamatan Losarang, Ketua Pemenangan dan juga ayahanda Jendral Pol Purnawirawan Da’i Bachtiar serta Ketua NU Indramayu Muhamad Juhadi.

Dalam sambutannya Nina mengatakan bahwa dirinya akan berjuang dengan sungguh sungguh demi kemenangan pada Pilbub mendatang bila direkomendasikan DPP PDI-P dibawah ketua umum Megawati Soekarna Putri demi perubahan Indramayu ke arah lebih baik, di samping itu dirinya serta tim pemenangan tetap berkoordinasi dengan semua ketua,pengurus partai yang lain di Indramayu ini.

Sementara itu Ketua DPC PDI-P Yang juga Wakil Ketua DPRD Indramayu Sirojuddin mengatakan Partainya akan terus memperjuangkan Nina menjadi calon dari PDI-P dan akan menghantarkannya menjadi pemenang dalam Pilbub sekaligus duduk di Pendopo Indramayu dengan segala daya dan upaya.

“ Bukan hanya untuk duduk tetapi hingga menjadi bupati nantinya sehingga seluruh program yang ada dapat di jalankan secara maksimal sesuai cita cita perubahan. “Tambahnya.

Menurut Sirojuddin, memang segala sesuatu tidak ada yang instan, demikian pula kemenangan tidak bisa diraih dengan mudah perlu koordinasi, strategi, tim yang solid, dana dan keseriusan dalam menghadapi itu semua.

“ Engga ada istilah itu kuat atau digjaya pasti roda itu berputar serta ada waktu dan massanya,siapa orang yang bersungguh sungguh insya allah pasti berhasil. Terus semangat!!” Tambah Siroj.  (Wahyu)

Editor : LIe

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close