DaerahDaerah

Wabup Kuningan Siap Suport Aksi Sosial Paguyuban Bara Nusantara

Kuningan, Jarrakposjabar.com – Paguyuban Bara Nusantara Resor Kuningan yang beberapa waktu lalu di lantik, langsung bergerak cepat,, banyak program sosial dilakukan khususnya di masa pandemi Covid-19.  Paguyuban Bara Nusantara merupakan salah satu ormas yang baru muncul di Kabupaten Kuningan. Dengan program dan misi sosial, ormas ini hadir untuk memberikan solusi masyarakat.

Siang tadi, Minggu, 26/07/2020 Keluarga Besar Bara Nusantara menggelar kegiatan silaturahmi dan pengukuhan pengurus, serta nonton bareng film reality show Bedah Rumah Ibu Cawi di Dusun Walahar Desa Ciberung Kec. Selajambe.

Kegiatan ini dihadiri oleh  Wakil Bupati Kuningan H.M Ridho Suganda (Edo). Selain itu hadir Ketua Umum, wakil Ketua Umum, Sekjen, bendum dan seluruh jajaran pengurus Paguyuban Bara Nusantara.

Dalam kesempatan itu Wabup Edo berpesan selalu berhati hati kepada masyarakat, virus Covid-19 sudah menggeliat yang tanpa disadari akan menyerang kepada siapapun. Pemda sudah berbuat banyak antisipasi peredaran wabah ini. Pemda Kuningan akan selalu berada ditengah masyarakat kapan pun dan dimanapun.

“ Saya berharap keberadaan Paguyuban Bara Nusantara dapat mewarnai masyarakat Kuningan dengan aksi aksi sosialnya. Atas nama Pemda Kuningan selalu mensuport kegiatan ormas ini selama bertujuan baik dan bermanfaat untuk masyarakat. “ Ucap Edo saat berikan sambutan. (agh@n)

Editor : LIe

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close