Sab. Okt 24th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Satlantas Polres Kuningan Gelar Operasi Patuh Lodaya Dan Bagikan Masker Ke Warga

1 min read

Kuningan, Jarrakposjabar.com – Demi terciptanya situasi tertib lancar lalu lintas dan aman dari kecelakaan lalu lintas  serta terhindar dari kemacetan di jalan raya. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Kuningan  menggelar operasi patuh lodaya 2020 dan pembagian masker ke pengguna jalan. (Sabtu, 25/07/2020)

Kegiatan operasi patuh lodaya 2020 dilakukan pukul 08.00-12.00 WIB di pada lokasi rawan kecelakaan, dan kemacetan yaitu  Traffic Light Cijoho, Pasar Baru Kuningan dan Terminal Type A Kertawangunan. Hadir dalam melaksanakan kegiatan ini antara lain IPTU Soepian, S.Sos,  IPTU Sukma S, S.H, IPDA Wartono, dan anggota Satlantas Polres Kuningan.

Petugas Operasi Patuh Lodaya 2020 membagikan masker ke warga sekitar di Terminal Type A, Kertawangunan, Ancaran

Petugas pelaksana lapangan memberikan materi Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Lalu Lintas, dan sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juli – 5 Agustus 2020. Selain itu pembagian 2500 masker bagi pengguna jalan dan warga disekitar lokasi.

Menurut Kapolres Kuningan melalui Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Rizki Syawaludin A. S.I.K., S.H., M.H, mengatakan terget kegiatan ini terciptanya situasi Lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan, lalu lintas, rawan pelanggaran dan rawan kemacetan.

“  Kami harapkan ketertiban dan kepatuhan masyarakat dapat ditingkatkan dalam disiplin lalu lintas. Dan kami harapkan dengan pembagain masker kepada pengguna jalan, agar peredaran  wabah Covid-19 berkurang. “ Ucap Kasatlantas. (AS)

Editor : LIe

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *