Sel. Sep 29th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

H.Syaefudin Terpilih Menjadi Ketua Umum DPD Partai Golkar

1 min read

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Musda X Partai Golkar yang bertempat di bollyroom Hotel Handayani Indramayu Kamis, (18/07/20). Menghasilkan ketua umum baru periode 2020-2025 H.Syaefudin SH yang menjadi calon tunggal dan terpilih secara aklamasi.

Menurut Munir yang menjabat ketua pengurus kecamatan (PK) bahwa “Semua pengurus PK yang berjumlah 20 ini sepakat mendukung H.Syaefudin sebagai ketua umum yang baru sesuai intruksi DPP no 03-2020 yang menyatakan agar segera dilaksanakan Musda, dan ADD/ART Partai Golkar yang selama ini kita jalankan.Tapi karena DPD Partai Golkar Indramayu hanya memiliki Plt yang sampai saat ini tidak pernah terlihat batang hidungnya oleh karena itu kita minta kepada semua jajaran pengurus dan panitia Musda untuk mengagendakan pemilihan kepungurusan baru demi menghadapi Pilkada kedepan sesuai konsulidasi Partai dalam menyongsong kegiatan tersebut,”paparnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Sementara itu ketua umum terpilih H.syaefudin SH berjanji akan “Menjadikan Golkar ini lebih baik, lebih dekat dengan rakyat oleh karena itu akan mengakomodir semua lapisan dan merangkul semua anggota partai golkar yang selama ini berseberangan untuk menjadikan mereka satu kesatuan agar lebih kokoh, kuat dan solid,” tambah kang Udin.

Semoga kita semua lebih mengutamakan kepentingan rakyat, bangsa dan negara dari pada kepentingan pribadi, keluarga dan golongan perlu di ingat bumi Wiralodra ini allah ciptakan buat semua mahluknya bukan milik golongan,atau trah tertentu. Selamat berjuang kang Udin jangan pernah bosan dan lelah untuk di kritik, selama kritik itu baik bukan angin surga dan janji-janji palsu.

 

 

Penulis : Wahyu

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *