DaerahNasional

SCTV-Indosiar Sebar 500 Paket Sembako Dan Masker di Kuningan

Kuningan, Jarrakposjabar.com – Sebanyak 500 paket sembako dan masker dari Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV-Indosiar dibagikan kepada warga yang mengalami dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Kuningan.

Program ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian dari donasi para pemirsa chanel televisi ternama yakni SCTV dan Indosiar. Bekerjasama dengan KORPRI Kabupaten Kuningan, paket sembako dan masker disalurkan ke masyarakat terdampak pandemi.

Sebelum didistribusikan ke warga, Ketua YPP SCTV-Indosiar, Abas Yahya berikan simbolis paket sembako secara langung kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama. SH.MH. di halaman Setda Kab. Kuningan, (Jumat, 17/072020)

Turut menyaksikan serah terima bantuan paket sembako, yakni Wakil Bupati Kuningan, H. M. Ridho Suganda, Sekda DR. H. Dian Rachmat Yanuar, Pengurus DP. KORPRI Kab. Kuningan dan para Pejabat lingkunan Pemda Kuningan.

Wakil Bupati Kuningan turut bagikan paket sembako bantuan dari YPP SCTV-Indosiar kepada masyrakat terdampak pandemi

Bupati Kuningan berharap bantuan ini dapat menguatkan ikatan silaturahmi dan kepekaan sesama khususnya di masa pandemi. Dirinya berharap bantuan ini dipergunakan dengan baik  dan mampu ringankan beban masyarakat Kabupaten Kuningan. Bupati pun mengajak bersama sama untuk berbuat baik  dengan tulus membantu antar sesama di tengah wabah melanda ini.

“ Saya apresiasi kegiatan sosial pihak YPP SCTV-Indosiar di Kuningan, dengan berikan bantuan 500 paket sembako dan masker. Sejauh ini lembaga YPP SCTV-Indosiar konsisten selama 10 tahun gelar berbagai kegiatan sosial di Kuningan. Saya  ucapkan terima kasih.” Ungkap Acep dalam sambutannya.

Usai simbolis penyerahan paket bantuan, paket sembako pun langsung di serahkan ke masyarakat. Tak ketinggalan Wakil Bupati pun ikut serta langsung menyerahkan bantuan.

Dilansir dari situs ypp.co.id, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) merupakan komitmen manajemen Grup Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) berpartisipasi dalam bidang sosial dan kemanusiaan sebagai wujud tanggungjawab sosial perusahaan.

YPP ikut bertransformasi menjadi wahana untuk mewujudkan kepedulian sosial dan kemanusiaan para stakeholder unit usaha di bawah naungan Grup Emtek. lingkup kegiatan sosial kemanusiaan YPP meliputi Bidang Kemanusiaan, Bidang Sosial, Bidang Pendidikan, Bidang Lingkungan/Komunitas. (AS)

Editor : LIe

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close