Rab. Sep 30th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Penemuan Mayat Laki-Laki di Sungai Cibanjaran Kp. pintuloji Banjaran, Kabupaten Bandung

1 min read

Soreang, Jarrakposjabar.com| Kamis tanggal 16 juli 2020 sekitar pukul 09.00 wib dengan berlokasi di Sungai Cibanjaran kp. Pintuloji,  Rt. 01 Rw. 02 Ds. Banjaran Kec. Banjaran Kab. Bandung, telah ditemukan mayat seorang laki-laki yang sudah dalam keadaan mengambang dipermukaan sungai.

Berdasar penelusuran Tim JarrakposJabar diketahui identitas korban meninggal dunia An. ARI bin KARMAN (Alm)  18 tahun agama Islam pekerjaan Wiraswasta dengan beralamat  Kp. Girang deukrut Rt. 03 Rw. 09 Ds. Banjaran Kec. Banjaran Kab. Bandung.

Kronologis kejadian berdasar dari keterangan  saksi An
Ajun, yang melihat sesosok mayat yang mengambang di sungai Cibanjaran dan  kejadian tersebut langsung disampaikan kepada Kuskaryorso yang diteruskan ke Polsek Banjaran.

Hasil identifikasi sementara di TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan, dugaan sementara korban meninggal dunia akibat penyakit AYAN yang sudah lama di deritanya.

Selanjutnya jenazah di serahkan kepada pihak keluarga karena pihak keluarga menolak visum et revertum/ Autopsi karena telah menganggap kejadian tersebut sebagai musibah/ takdir dari Allah SWT

Sumber : Kapolsek Banjaran
Editor     : EH
pewarta : Ujang/irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *