Rab. Sep 30th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

DPP Partai Golkar Secara Resmi menetapkan Kurnia Dadang Naser – Usman Sayogi menjadi Cabup dan Cawabup untuk Maju di Pilbub Kab.Bandung

2 min read

SOREANG, Jarrakposjabar.com |
Minggu (12/07/2020). Kurnia Agustina Dadang M Naser – Usman Sayogi hari ini resmi menerima Surat Keputusan DPP Partai Golkar untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Penyerahan SK dilakukan di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Minggu (12/07/20).

SK DPP Partai Golkar tersebut bernomor: No. SKEP – 89/DPP/GOLKAR/2020 tentang Pengesahan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bandung dari Partai Golkar, yang ditandatangani Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral DPP Golkar Lodewijk F. Paulus.

Dalam SK itu pula DPP Golkar sekaligus mengintruksikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung untuk menindaklanjutinya sesuai ketentuan organisasi. SK tersebut diharapkan sebagai dasar pendaftarkan pasangan Kurnia – Sayogi ke KPU Kabuapten Bandung sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

“Alhamdulillah wa syukurillah, kami sudah menerima Surat Keputusan dari DPP Golkar tentang pengesahan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bandung Ibu Hj Kurnia Agustina bersama Calon Wakil Bupati Bandung Usman Sayogi, untuk selanjutnya akan kami daftarkan ke KPU Kabupaten Bandung,” ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kabupaten Bandung, Dagus dilansir dari Balebandung.com, Minggu (12/007/20).

Dagus juga berpendapat ini menjadi sejarah Cabub Kabupaten Bandung yang diusulkan partai Golkar dari perempuan.

“Ini sejarah pertama kalinya di Kabupaten Bandung ada calon bupati dari Partai Golkar  seorang perempuan. Insya Allah nanti akan tertulis sejarah lagi, Teh Nia menjadi Bupati Bandung perempuan pertama di Kabupaten Bandung,” harapnya.

Lebih lanjut Dagus mengatakan siapapun Cabub dan Cawabub yang menjadi Keputusan DPP Partai Golkar wajib didukung oleh semua pihak karena hal itu sudah tertuang dalam Pakta Integritas para balonbup Partai Golkar.

“Jadi, kami tidak ada kekhawatiran lagi terkait para bakal calon lainnya dari Golkar. Sebab para calon sudah menandatangi Pakta Integritas, siapapun yang mendapat rekomendasi DPP Golkar, maka para calon lain dari Golkar harus siap mendukungnya,” tandas Dagus

Kurnia Dadang Nasser merupakan Ketua Tim PKK Kabupaten Bandung yang dirasa telah memahami aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung selama 10 tahun terakhir mendampingi suaminya yang menjabat Bupati Bandung saat ini serta Usman Sayogi adalah seorang birokrat tulen yang mempunyai prestasi cemerlang.

Editor : EH

Pewarta : Ujang/ Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *