Sel. Sep 29th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Hj. Wahyu Tjiptaningsih Bersaing Dalam Kontestasi Wabup PAW Kab. Cirebon Dengan Mantan Supir Pribadi Suaminya di Paripurna DPRD

1 min read

Foto : Cunadi (Doc. Jarrakposjabar

Cirebon, JarrakposJabar.Com — Setelah rekomendasi turun untuk Hj. Wahyu Tjiptaningsih. SE, MSi dari DPP PDIP, kini ayu di sandingkan dengan pesaingnya Cunadi.

Banyak orang yang mengira Cunadi itu orang yang tiba-tiba muncul, padahal Cunadi pernah menjabat di Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) DPD Jabar pada eranya pa TB Hasanudin dan Sekertaris Abdi Yohana.

Hal ini disampaikan oleh Cunadi di kantor DPC PDIP Kab. Cirebon Senin 29/6/20.

“Saya jadi kader sejak lama mas, pernah jadi anggota BAPILU di DPD Jabar zaman Ketuanya Pak TB Hasanudin dan Sekretarisnya Mas Abdi Yohana,” tutur Cunadi.

Publik pun bertanya-tanya, pasalnya Cunadi dulunya pernah menjadi supir pribadi dari suami Ayu saat kampanye pasangan jago jadi pada pilkada Kab. Cirebon priode, 2014-2019.

Cunadi kini tiba-tiba muncul dan bersaing melawan Ayu yang merupakan mantan majikannya.

Cunadi mengikuti tahapan penjaringan, penyaringan di tahap kedua yang sempat terjaring 9 orang kandidat Wabup di DPC PDIP Kab. Cirebon di Jln Pangeran Cakrabuana Talun untuk disandingkan dengan Ayu.

 

Penulis : Hadi

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *