Sen. Sep 21st, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Teka-teki Dua Nama Calon Wabup Cirebon Terjawab Sudah : Ayu dan Cunadi Segera Diajukan ke DPRD

1 min read

Foto : Ketua DPC PDIP Kab. Cirebon yang juga Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosadi. M. Ag (Doc. Jarrakposjabar)

Cirebon, JarrakposJabar.Com — Teka-teki nama Calon wakil Bupati (Wabup) Cirebon akhirnya terjawab sudah, setelah Ketua DPC PDIP Kab. Cirebon yang juga Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosadi. M. Ag memberikan keterangan kepada awak media di Kantor DPC Jln. Pangeran Cakrabuana Talun 27/6/2020.

Imron mengatakan, “Pihaknya sudah mengetahui nama calon wakil Bupati yang akan mendampinginya, walaupun nanti akan di ajukan ke DPRD, dan DPRD nanti yang akan menentukan pilihannya,” terang Imron.

“DPP merekom satu nama atas nama Hj. Wahyu Tjiptaningsih. SE. MSi (ayu), sedangkan menurut UU harus dua nama calon, sehingga kami nanti akan mengajukan dua nama calon ke DPRD,” tutur Imron.

Foto : Calon Wabup, Hj. Wahyu Tjiptaningsih. SE. MSi (Ayu) (Doc. Jarrakposjabar)

“Dua nama tersebut yang satunya bernama Cunadi, dia bukan pengurus tapi kader terbaik.”

“Dan saya yakin jika salah satu dari keduanya terpilih, dia akan mampu bekerja sama dengan saya, karena keduanya adalah kader yang terbaik,” jelasnya.

Foto : Calon Wabup, Cunadi (Doc. Jarrakposjabar)

Sementara itu Bendahara umum DPC PDIP yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Cirebon Rudiana membenarkan apa yang di sampaikan oleh Imron.

Menurut Rudiana, untuk proses di DPRD sekarang sedang buat tatip, setelah itu panlih, baru nanti dua nama calon tersebut di ajukan ke Panlih DPRD,” bebernya.

“Untuk dua nama saya kurang tau, karena fisik rekomnya saya belum tau, tanyakan saja sama Pa Ketua (Pa Imron-Red),” ujar Rudiana.

 

Penulis : Hadi

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *