Sel. Sep 29th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Pembagian Bansos Bupati Tahap 2

1 min read

(Doc. Jarrakposjabar)

Pasekan, JarrakposJabar.Com — Bertempat di kantor kecamatan Pasekan mulai di bagikan bansos bupati tahap 2 untuk hari minggu ini sebanyak 3 kecamatan yang melakukan pembagian bansos Bupati masing-masing kecamatan Pasekan, Balongan, Patro.

Untuk pembagian bansos di kecamatan Pasekan yang meliputi desa Pasekan, Brondong, Pagirikan, Karang anyar Ilir, Pabean Ilir dan Totoran, menurut ketua satgas Dedeh Nurjanah F S.IP mengatakan bahwa bansos Bupati tahap 2 berjumlah 131 KPM Naik dari 119 KPM pada tahap 1, diharapkan pembagian bansos bupati kali ini tepat sasaran dan tidak ada gejolak di masyarakat desa.

Menurut Aminah perwakilan BWI yang ditunjuk sebagai distribusi sembako oleh Pemda Indramayu mengatakan bahwa “Sistim pembagian bansos kali ini agak sedikit mengalami perubahan di mana pada tahap 1 uang sebesar 150 rb di masukkan kedalam paket sembako tapi untuk kali ini tahap 2 di berikan langsung kepada masyarakat dengan kata lain terpisah dari paket sembako dengan tujuan agar masyarakat lebih jelas keberadaan uangnya,” ujar Aminah.

Nampak dalam pembagian ini selain di hadiri Muspika Pasekan nampak Kadis ketahanan pangan Erfin juga meninjau langsung pembagian bansos Bupati kepada KPM se desa Pasekan.

Semoga dengan pemberian bantuan ini masyarakat dapat terbantu apalagi sebagian masyarakat yang terkena banjir Rob beberapa minggu yang lalu.

 

Pewarta : Wahyu

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *