BeritaDaerah

Pembagian Bantuan Sosial Tunai di Indramayu

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Bertempat di kantor Pos Indramayu dilaksanakan pembagian bantuan sosial tunai untuk 3 kecamatan di kabupaten Indramayu yaitu kecamatan Indramayu, Sindang dan Pasekan.

Menurut humas Satgas Aris Ristiadi yang juga karyawan kantor Pos Indramayu menjelaskan bahwa pembayaran bantuan ini di sebar di 21 kantor pos pembantu yang ada di Indramayu, sedangkan jumlah penerima bantuan ini sebanyak 12518 KPM diberikan selama 3 bulan jadi masing masing 1 bulan sekali.

Mekanisme pemberian bantuan ini di jadwal masing-masing desa dan dikoordinasikan dengan pihak Dinsos yang memberikan data, desa, kecamatan, Polsek dan Koramil sebagai pihak keamanan.

(Doc. JarrakposJabar)

“Bila ada masyarakat desa yang terlewat dari jadwal pengambilan di berikan kesempatan 2 minggu atau bulan berikutnya untuk mengambil haknya bahkan mungkin 3 bulan sekaligus juga kami layani”, ujarnya.

“Khusus masyarakat yang sudah rentan atau sakit tidak harus datang langsung cukup pihak desa memberi tahukan saja keadaannya nanti pihak petugas pos akan jemput bola,” tuturnya.

“Juga kantor pos mengharapkan agar masyarakat yang datang sesuai dengan jadwal yang sudah di buatkan serta selalu pematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak dengan orang lain,” tambah Aris

 

Penulis : Wahyu 

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close