Berita

MenPANRB Perpanjang WFH Bagi ASN

Bogor, JarrakposJabar.Com — Selasa (12/05/2020), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi MenPANRB Tjahyo Kumolo mengeluarkan Surat Edaran Revisi ketiga no 54 untuk penyesuaian system kerja ASN dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Pemerintahan.

Surat Edaran revisi ketiga tersebut dikeluarkan terkait perpanjangan system kerja Work From Home (WFH) bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Masa Work From Home (WFH) bagi ASN yang sebelumnya berakhir besok Rabu tanggal 13/05/2020, dalam Surat Edaran Menteri No 54 disebutkan diperpanjang hingga tanggal 29/05/2020.

“(WFH) Diperpanjang sampai dengan tanggal 29/05/2020 dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan,” tulis Tjahjo Kumolo dalam surat edaran No 54.

Dijelaskan juga dalam Surat Edaran tersebut, agar pejabat pembina kepegawaian baik di kementerian, lembaga atau pemda dalam masa WFH tidak mengganggu kelancaran penyelenggaraan pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat.

MenPANRB Tjahyo Kumolo pun meminta khususnya kepada para ASN yang daerahnya dalam masa PSBB agar dapat menyesuaikan kinerjanya sesuai dengan peraturan yang tertuang dalam program PSBB di daerahnya masing – masing.

Dikeluarkannya Surat Edaran no 54 tersebut, terkait masih meningkatnya konfirmasi positif Covid-19 di beberapa wilayah di Indonesia. (Jrrk/wins).

 

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: