BeritaDaerah

Kunjungan Kerja Komisi 3 DPRD Indramayu

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Komisi 3 DPRD Indramayu melakukan kunjungan kerja ke 2 kecamatan (Sindang dan Pasekan), yang terdiri dari 6 desa mulai dari hari senin di kecamatan Sindang 3 desa dan Selasa kecamatan Pasekan 3 desa.

Dalam kunjungan itu nampak ketua rombongan ahmad patoni, dan 2 anggota yaitu fenty, serta Rina. Ketika ditemui dalam kunjungan ke desa Pasekan Ahmad Fatoni menjelaskan mulai senin kemarin semua anggota dewan melakukan kunjungan masing masing regu 2 kecamatan yang terdiri dari 3 desa masing masing kecamatan jadi jumlah desa yang di kunjungi 6 desa.

Adapun maksud dari kunjungan tersebut adalah mendengar masukan dari desa sejauh mana penanganan covid -19 serta bantuan apa yang diterima oleh masyarakat desa ujarnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Sementara itu bunda Fenty dalam keterangannya bahwa nanti para anggota dewan juga akan memberikan bantuan buat masyarakat,serta hambatan apa sebenarnya yang terjadi di lapangan ko pemberian bantuan ini tumpang tindih dan terkesan tidak tepat sasaran ini yang kita akan minta penjelasan pada instansi terkait katanya.

Memang seharusnya butuh koordinasi dan pengawasan antara pemberi bantuan dan aparat desa yang lebih paham kepada siapa bantuan itu diberikan bukan mengadu antara masyarakat dan aparat desanya, karena semua bersumber kepada kesadaran masyarakat pantaskah dia menerima bantuan tersebut di bandingkan dengan tetangganya yang lebih membutuhkan.

 

Penulis : Wahyu

Editot : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: