Berita

Peduli Covid-19 DP3A, IWAPI dan Gow Indramayu

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Bertempat di blok Tegur desa Pabean Ilir kecamatan Indramayu kepala DP3A Indramayu Dra.Hj Lily Ulyati MA, pengurus Iwapi diketuai Hj Nunung, pengurus Gow Indramayu didampingi Muspika kecamatan Pasekan (camat A syarifudin As, kapolsek Iptu Kadiah, Danramil Kapten Sudaryono ) melakukan bakti sosial dalam rangka peduli dampak Covid-19.

Sebanyak 160 paket sembako di bagikan di blok tegur menurut ketua Iwapi Hj Nunung saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan ini murni kegiatan Iwapi Indramayu yang berasal dari partisipasi anggota dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan sebagai cara mencari amal dibulan yang penuh berkah ini.

Sementara itu kepala DP3A saat diminta keterangannya mengatakan bahwa “DP3A hanya memfasilitasi sajauh karena yang bergerak adalah kebetulan organisasi wanita ya kita bantu dengan tujuan masyarakat yang hidup di daerah tepi pantai dan terpencil oleh karena itu saya pilih blok tegur desa Pabean ilir kecamatan Pasekan yaang ini,” ujarnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Danramil Sindang Kapten Sudaryono menyambut baik dengan adanya kegiatan ini, hal ini juga berarti membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, karena menurutnya kalau urusan perut ini terpenuhi berarti tidak ada lagi tindakan kejahatan apa lagi di masa seperti ini di mana angka pengangguran dan kemiskinan naik pasti dampaknya akan banyak tindakan kriminal.

Camat A Syarifudin mengucapkan banyak terima kasih pada Iwapi dan Gow semoga dapat dijadikan contoh dan menggugah ormas-ormas yang lainnya untuk perduli pada sesama.

 

Penulis : Wahyu 

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: