BeritaDaerah

Jalan Gor Singalodra Rusak

Indramayu, JarrakposJabar.Com —  Gor Singalodra yang terletak di Jl.MT.Haryono atau depan kantor Pengadilan Agama Kabupaten Indramayu kini kondisinya memprihatinkan.

Gor yang dulu menjadi salah satu kebanggaan daerah pada waktu pelaksanaan Porda (pekan olahraga daerah) yang pelaksanaannya di kota Indramayu kini kondisinya tak terawat dan beralih fungsi menjadi gudang penyimpanan logistik Pemilu oleh KPUD.

Kini tidak ada lagi aktifitas kegiatan olahraga entah sampai kapan ditambah kondisi jalan keluar masuk yang bergelombang dan berlobang akibat dari bongkar muat truk yang membawa ikan segar milik salah satu pengurus NU yang juga menjadi pengusaha.

(Doc. Jarrakposjabar)

Saat ditemui jarrak pos supir yang tidak mau disebut namanya membenarkan armada ini milik H.Juhadi dengan merk JHD yang bertempat di desa Karang anyar ilir kecamatan pasekan.

Mengapa mesti bongkar muat di Gor Singalodra menurut supir tersebut tempatnya yang nyaman, luas dan strategis sehingga mudah di lalui dari tempat lain sebelum berangkat ke Jakarta, ketika ditanya perihal jalan ini menjadi rusak supir menjawab biar saja itu tanggung jawab Pemda untuk memperbaikinya.

Rasanya kurang elok kalau semua dibebankan ke Pemda sudah sewajarnya kita sebagai anggota masyarakat turut menjaga aset yang telah dibangun sesuai pertunjukanya dan jangan hanya bisa menuntut saja.

Sebagai seorang pengusaha H.Jauhadi wajib mengingatkan anak buahnya untuk menjaga kelayakan jalan toh jalan dibuat ada golongan atau tonase kendaraan mana yang boleh lewat dan mana yang tidak boleh lewat.

 

Penulis : Wahyu

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: