Berita

Polres Indramayu Membagikan Sembako

Indramayu, JarrakposJabar.Com —Hampir setiap Intansi, Dinas dan Departemen bahu membahu menunjukkan keperdulian kepada kehidupan masyarakat yang tertimpa dampak dari epidemi Covid-19 begitu pun Intitusi Kepolisian Negara Republik Indonesia yang bersama TNI berada di garda paling depan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di negara ini.

Rabu, (29-04-20) jajaran kepolisian Indramayu melalui polsek-polsek se- Indramayu melakukan pembagian paket beras 5 kg dan telur 2kg untuk di bagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Saat dimintai keterangan Kapolsek Pasekan Iptu Kadiah menjelaskan bahwa jajaran Polri bekerja sama dengan TNI meminta data dari 6 desa yang ada diwilayah hukum Pasejan agar pembagian ini tepat sasaran serta aman terkendali.

(Doc. Jarrakposjabar)

“Pembagian paket ini langsung mendatangi dari rumah kerumah bukan dikumpulkan di balai desa yang bisa memanggil kecemburuan,” ujarnya.

Paket yang dibagikan kurang lebih 250 paket dibagikan melalui 6 Babinsa dan Babinmas yang terlibat langsung yang hafal lokasi dan medan yang ditempuh, kemungkinan akan makin banyak lagi bantuan yang akan diterima masyarakat.

Di harapkan pembagian ini bersifat adil serta masyarakat juga diharapkan kedewasaan serta kesadarannya, jangan sampai yang sudah dapat bantuan dapat lagi, serta yang belum dapat tidak pernah dapat yang ada hanya mengurut dada, karena bagai mana pun dampak dari virus Covid -19 ini bukan terjadi pada satu desa, kecamatan, kabupaten ataupun pulau saja tetapi seluruh negara di belahan bumi ini mengalami hal yang sama.

 

Penulis : Wahyu

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: