BeritaDaerahPolitik

Anggota DPRD Jabar Bambang Mujiarto ST mengajak politisi fokus membantu masyarakat, bukan meributkan jabatan Wabup jatah PDIP

Cirebon, 30-04-2020 | www.jarrakposjabar.com

Cirebon, JarrakposJabar.Com – Dalam rangka serius membantu Pemerintah dalam mengatasi dampak Covid-19, DPC PDIP Kab. Cirebon gencar melaksanakan Bakti sosial (BAKSOS) membagi-bagikan masker dan hand sanitizer.

Usai pelaksanaan baksos pertama berbagi masker dan hand sanitizer ,PDIP Kab. Cirebon kembali gencar melaksanakan program SEJULI (Selasa Jum,at peduli) dengan membagi-bagikan nasi kotak kepada masyarakat di 40 Kecamatan yang ada di Kab. Cirebon.

Hal ini dilakukan guna menanggulangi dampak Covid-19 yang saat ini sedang dialami oleh masyarakat, khususnya masyarakat di Kab. Cirebon.

Demikian disampaikan oleh Politisi PDIP Bambang Mujiarto ST yang juga Anggota DPRD Prov. Jabar.

Bambang menegaskan, semua kader PDIP diintruksikan untuk lebih peduli membantu masyarakat yang memang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita, ketimbang meributkan soal pengisian jabatan Wabup yang memang sudah mutlak merupakan jatah PDIP.

“Tidak etislah ditengah-tengah kesulitan warga akibat pandemic Covid-19, ko malah kita sibuk membicarakan soal pengisian jabatan Wabup. Harusnya kita lebih peduli terhadap kesulitan warga.

“Kalau kita bicara politik saja, ga akan pernah ada habisnya, dan kapan kita ngurus rakyatnya,” Terang Bambang.

“Dan kami menghimbau kepada pihak-pihak politisi (partai lain-red) untuk menghormati hak internal kami sebagai bentuk kedewasaan dalam berpolitik dengan langkah politik kesatria,” Tutur Bambang.

Menurut Bambang, siapapun yang nantinya mendapatkan rekomendasi dari DPP, tentunya itu adalah kader terbaik yang sudah dipilih sesuai dengan mekanisme partai kami,” terang Bambang.

“Jadi biarlah ini urusan internal kami,” jadi siapapun nanti yang direkom, ini urusan internal kami,” tutup Bambang.

Penulis : Hadi

Editor : IS

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: