Berita

Penangkapan Pelaku Pemerasan Supir Truk di Bogor

Bogor, JarrakposJabar.Com —  Senin (27/04/2020), Tindak kriminal Pemerasan terhadap Supir Truk terjadi di Kota Bogor, tepatnya di fly over jalan Baru pada hari Senin tanggal 27/04/2020 pukul 00.00 WIB.

Team Quick Respon Polresta Bogor yang melakukan pengejaran berhasil mengamankan pelaku di simpang lampu merah Talang setelah mobil pelaku menabrak kendaraan angkutan umum 08.

Kejadian bermula pelaku yang dalam kondisi mabuk melakukan pemerasan terhadap supir truk di fly over jalan baru bogor, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bogor Utara.

Setelah mendapatkan laporan, pihak serse Polsek Bogor Utara langsung melakukan pengecekan dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pelaku yang saat itu masih berada di lokasi kejadian langsung melarikan diri dengan menggunakan mobil Inova warna abu – abu dengan plat nomor F 1012 TG setelah mengetahui kedatangan anggota serse polsek bogor utara.

Pelaku yang melarikan diri dalam keadaan mabuk dengan menggunakan kendaraan inova tersebut sempat menabrak 2 unit kendaraan patroli polsek dan porlesta yang digunakan ketempat kejadian.

Pihak quick respon polresta Bogor yang langsung melakukan pengejaran berhasil menangkap pelaku di simpang lampu merah Talang setelah kendaraan pelaku menabrak angkutan umum 08 jurusan pasar Anyar – Citeureup dengan plat nomor F 1909 GI.

Dua unit Kendaraan patroli dan satu unit angkutan umum 08 yang ditabrak pelaku mengalami rusak berat.

Reinhard Sinaga, supir angkutan umum 08 warga Rt 03/04 Kel.Cibuluh, Kota Bogor yang menjadi korban karena ditabrak pelaku tidak mengalami luka luka. Hanya bagian depan
Kendaraan yang rusak parah.

Sedangkan pelaku yang diketahui bernama Abed nego Adin Arif, warga kampung muara Rt 01/02 Sindangrasa Kota Bogor, berhasil diamankan dan dibawa ke Polresta Bogor bersama barang bukti berupa satu buah HT, dompet, identitas dan kendaraan Inova yang digunakan pelaku.

(Jrrk/wins).

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: