BeritaDaerah

Bantuan ASN Ke Puskesmas

Indramayu, JarrakposJabar.Com —  Plt Bupati Indramayu H.Taufik Hidayat didampingi Jajaran pengurus Korpri Indramayu Maman Kostaman didampingi Muspika kecamatan Pasekan mengunjungi 2 Puskesmas masing-masing Puskesmas Pasekan yang di kepalai Hj.Wang Warcitem dan Puskesmas Babadan.

Dalam kunjungan tersebut Plt Bupati H.Taufik Hidayat dan tim koordinasi keperdulian ASN mendistribusikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan bantuan lainnya untuk puskesmas se- Indramayu.

Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat mengatakan pemberian APD tersebut merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan dasar puskesmas dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat ditengah pendemik Covid-19, selain pemberian bantuan kunjungan tersebut sebagai bukti dukungan pemerintah kepada tenaga medis yang berjuang paling depan di desa.

(Doc. Jarrakposjabar)

Untuk bantuan APD yang diberikan untuk tiap puskesmas terdiri dari 15 box masker, 15 box sarung tangan, 6 buah baju hazmat, 1 thermogun, dan 5 botol vitamin C. Untuk paket sembako masing-masing puskesmas 15 paket untuk para tenaga pegawai tidak tetap (Ptt) paket sembako berisi 10kg beras, 20 bungkus mie instan, 1 kg gula pasir, 1 box teh celub, 1 kaleng sarden,1 bungkus biscuit dan 2 liter minyak goreng.

Sementara itu kepala Puskesmas Pasekan Hj.Wang Warcitem menyatakan “Terima kasih atas perhatian yang begitu besar baik dari Pemda Indramayu maupun dari dinas, instansi dan organisasi masyarakat yang perduli pada tugas memerangi Covid-19 ini semoga allah memberikan balasan yang setimpal atas kebaikan dan perhatian,” ujarnya.

 

Penulis : Wahyu

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close