BeritaDaerah

RSU PMC Salah Satu Rujukan Covid-19

Indramayu, JarrakposJabar.Com–  Kabupaten Indramayu menunjuk 6 rumah sakit swasta sebagai rujukan Covid-19, hal ini diutarakan dr.Tati yang menjadi anggota gugus tugas Covid-19 saat dihubungi melalui ponselnya.

Sementara itu direktur RSU PMC dr.Doni Rifai, saat ditemui ditempat kerjanya di dampingi oleh Rosi Silfanita dan Humas Vita Novita mengatakan bahwa RSU PMC bersama 5 rumah sakit swasta lainnya yang ada di Indramayu di tunjuk oleh pemerintah daerah sebagai rujukan penanganan pasien Covid-19sebelum di bawa ke RSUD Indramayu.

Menurut dr.Doni pihaknya sejauh ini telah melakukan prosedur sesuai aturan pemerintah baik di dalam maupun diluar baik himbauan buat keluarga pasien, pasien itu sendiri maupun penyuluhan buat masyarakat sekitar.

(Doc. Jarrakposjabar)

Untuk para karyawan juga di berikan pengarahan akan bahaya Covid-19 dan semuanya diwajibkan memakai masker menyangkut APD menurut dr.Doni pihaknya mendapat bantuan dari Provinsi langsung.

Sementara Humas vita Novita menjelaskan bahwa PMC berkomitmen akan selalu mendorong /berperan aktif dalam memerangi Covid-19 ini, karena hal ini sudah menjadi kewajiban kita semua termasuk juga masyarakat agar mau mengikuti himbauan dan peraturan yang pemerintah buat.

Menurut Rosi Silfanita selaku IPP mengatakan bahwa tenaga medis yang ada di PMC akan selalu siap siaga merawat masyarakat yang berobat dan di harapkan masyarakat juga mau terbuka tentang riwayat penyakit yang dideritanya.

Semoga kita semua dapat melewati masalah ini dan kegiatan masyarakat dapat tumbuh kembali seperti sediakala.

 

Penulis : Wahyu

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: