BeritaDaerah

Baksos NRI Indramayu

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Bertempat di pos gatur Pasar Mambo Indramayu Nmaxx Raider Indramayu (NRI) melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan masker sebanyak 50 lusin kepada pengendara sepeda motor dan 600 paket sembako dibagikan serentak di 5 wilayah di Indramayu masing-masing karang ampel, Widasari/Jatibarang, Kandanghaur, Patrol, dan Indramayu.

Menurut ketua NRI H.Dayim menjelaskan “Kegiatan ini bisa diselenggarakan dari partisipasi anggota NRI se-Indramayu dan tujuaannya ikut membantu pemerintah dalam memerangi virus Covid -19 dan bentuk keperdulian terhadap masyarakat bawah seperti tukang becak, driver ojol, petugas kebersihan, pemulang dan fakir miskin, semoga kegiatan yang dilaksanakan dapat mengurangi beban hidup mereka,” ujarnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Untuk wilayah kota sendiri di mulai jam 08.00 WIB, star dari jalan A.Yani terus menyusuri jalan protokol kota dan berakhir di Bunderan Mangga semua anggota RNI terlibat secara langsung.

“Dalam kesempatan ini ucapan terima kasih ditujukan kepada jajaran Satlantas Polres Indramayu yang berkenan hadir dan membantu kegiatan ini,” tutur Bunda Dewi yang merupakan salah satu wanita yang menggerakan kegiatan ini. Semoga kedepan makin banyak lagi kegiatan yang di lakukan NRI Indramayu.

 

Penulis : Wahyu

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: