Daerah

Pembagian Masker dan Beras Oleh DP3A Indramayu

Indramayu, JarrakposJabar.Com– Kepala Dinas DP3A Indramayu (Dra.Hj Lily Uliyati MA) menyambangi desa-desa binaannya, pada kesempatan itu Dra.Hj Lily Uliyati berkunjung ke wilayah kecamatan Pasekan khususnya desa Totoran yang masuk dalam program desa Tuntas.

Dalam kunjungan tersebut didampingi oleh staf DP3A, Camat Pasekan A.Syarifuddin As, Kapolsek Pasekan Iptu Kadiah, Danramil Dindang Kapten Infantri Sudiyanto dan Kuwu Totoran Caswen.

Masker yang dibagikan oleh DP3A sebanyak 80 lusin sedang untuk kecamatan Pasekan sebanyak 500 helai selain itu di bagikan beras kepada keluarga tidak mampu didesa Totoran masing-masing 4 kg.

menurut kepala DP3A Dra Hj Lily Uliyati mengatakan pembagian masker ini adalah merupakan salah satu wujud perhatian dinasnya kepada perempuan dan anak-anak yang rawan akan pengaruh virus corona dan prihatin akan dampak bagi masyarakat yang tidak mampu akan dampak bencana ini.

(Doc. Jarrakposjabar)

Sementara itu Camat Pasekan dan Muspika menyambut baik kegiatan ini apalagi dampaknya langsung bisa menyentuh ke masyarakat di wilayahnya dan berharap semoga dinas lain juga melakukan hal yang sama.

Menurut kuwu Caswen dalam pernyataannya dirinya mewakili masyarakatnya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan semoga pemilihan desa Totoran menjadi desa tuntas lebih membantu lagi bagi kehidupan masyarakat desanya.

 

Penulis : Wahyu

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: