Daerah

Cegah Virus Covid-19 di Pasekan

Pasekan, JarrakposJabar.Com —Jajaran Muspika Kecamatan Pasekan yang dipimpin oleh Camat Pasekan A.Syarifuddin As, Kapolsek Iptu Kardiah dan Babinsa Pasekan melakukan penyemprotan Destisektan di desa-desa yang ada di kecamatan Pasekan ,yaitu desa Brondong, Pagirikan, Pasekan, Karang anyar ilir, Pabean Ilir dan Totoran.

Penyemprotan mulai dari jalan raya penghubung desa-desa di teruskan ke rumah-rumah penduduk. Dalam keterangannya A.Syarifuddin AS mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah desa dan Muspika dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona yang menjadi epidemik /wabah di negara kita umumnya dan Indramayu pada khususnya serta mengajak peran serta masyarakat untuk perprilaku hidup sehat.

(Doc. Jarrakposjabar)

Sementara itu kapolsek Pasekan Iptu kadiah yang baru beberapa bulan menjabat mengatakan pihaknya siap memberikan dukungan dengan cara menurunkan anggota polsek dan mobil patroli untuk dipakai dalam kegiatan ini sesuai perintah Kapolri dan juga memberikan pengarahan pada masyarakat tentang kegiatan apa yang untuk sementara ini dilarang bersama aparat Babinsa dari TNI Koramil sindang.

Semoga apa yang Muspika dan aparat pemerintah desa lakukan bisa membantu masyarakat dalam memberikan edukasi serta meredam kepanikan masyarakat dalam menyikapi bahaya corona.

 

Penulis : Wahyu

Editot : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: