BeritaNasional

Presiden Jokowi Tinjau RS Darurat di Batam

Jakarta, JarrakposJabar.Com — Rabu, 01 April 2020 Presiden Joko Widodo bertolak menuju Kota Batam Kepulauan Riau dalam rangka kunjungan kerja, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau kesiapan Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 yang berada di Pulau Galang ,Kota Batam.

Berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden Jokowi beserta rombongan yang terbatas take off sekitar pukul 10.00 WIB untuk menuju Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Dari Hang Nadim, Presiden langsung bergerak menuju lokasi RS Darurat di Pulau Galang, Kelurahan Sei Jantung, Kecamatan Galang, Kota Batam untuk meninjau kesiapan RS darurat penanganan Covid-19 di pulau Batam.

Kota Batam menjadi salah satu wilayah konsentrasi untuk Penanganan Pencegahan Virus Covid-19 di Indonesia, dikarekanan daerah tersebut salah satu pintu perbatasan langsung dengan Negara Singapura.

Selepas kunjungan tersebut, Kepala Negara dan rombongan diagendakan untuk kembali menuju Jakarta dan tiba pada sore hari.

Turut serta dalam kunjungan tersebut, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Selepas kunjungan tersebut, Kepala Negara dan rombongan diagendakan untuk kembali menuju Jakarta dan tiba pada sore hari.(jrrk/wins)

 

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close