Berita

Korban Tenggelam di Sungai Ciliwung di Temukan

JarrakposJabar.Com – Bogor – Selasa (31/03/2020), Anak usia 10 tahun yang 2 hari lalu dikabarkan tenggelam di Sungai Ciliwung jasadnya baru ditemukan di Kebun Raya Bogor.

Setelah 2 hari pencarian oleh pihak BPBD Kota Bogor dibantu pihak Basarnas Jakarta jasad Korban baru ditemukan pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB di aliran Sungai Ciliwung area Kebun Raya Bogor.

Jasad Korban tersangkut di antara ranting pohon tumbang yang hanyut terbawa arus Sungai Ciliwung.

(Doc. Jarrakposjabar)

Kondisi Jasad saat ditemukan sudah mulai pucat dan terdapat luka sobek di bagian tubuhnya.

Galang, diketahui nama dari korban tersebut adalah warga Babakan Asem Timur Kota Bogor. Yang saat kejadian Korban sedang bermain di Sungai Ciliwung bersama teman – temannya.

Nasib naas menimpa Galang saat sedang bermain bersama teman – temannya, dirinya tenggelam dan terbawa arus sungai Ciliwung yang saat itu kondisi arus cukup deras.

(Doc. Jarrakposjabar)

Pencarian jasad korban oleh pihak BPBD kota Bogor dibantu pihak Basarnas dilakukan menyusuri sepanjang aliran sungai Ciliwung mulai dari Babakan Pasar hingga jalan Baru tanah Sareal.

Pihak BPBD dan Basarnas dalam proses pencarian sedikit terhambat dikarenakan hujan deras yang mengguyur kota Bogor.(jrrk/wins)

 

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: