BeritaNasional

Semangat Anak Bangsa Lawan Covid-19 Melalui Gerakan Rp.1000 Untuk Indonesia

JarrakposJabar.Com – Jakarta – Jumat (27/03/2020), Semangat anak Bangsa melalui Gerakan Rp.1000 untuk Indonesia, tidak hanya berorientasi pada berapa besar jumlah uang yang terkumpul, lebih dari itu, gerakan ini adalah wujud perjuangan dalam satu jiwa yang sama yakni jiwa persatuan, gotong royong, dan solidaritas kemanusiaan yang hakikinya ini adalah jati diri bangsa Indonesia.

‘Gerakan Rp.1000 untuk Indonesia’ bertujuan mendukung penanggulangan bencana Covid-19, dengan bekerja sama dan mengikuti arahan BNPB.

‘Gerakan Rp.1000 untuk Indonesia’ memanggil setiap anak bangsa dari Sabang sampai Merauke untuk ikut menyingsingkan lengan baju merajut kembali persatuan dan kesatuan dan bersama-sama bergandengan tangan bahu membahu membela negara melawan  COVID-19.

Diharapkan, gerakan ini menjadi kekuatan untuk mempersatukan anak bangsa dari Sabang sampai Merauke – dari Miangas sampai Pulau Rote.

Mari kita mensukseskan dengan mengajak teman-teman dari berbagai provinsi untuk mendukung sekaligus menyebarkan semangat ini di daerah mereka masing-masing.

Di bawah bendera Merah Putih kita bergerak bersama. Tidak memandang  suku, agama, ras, partai politik atau golongan.

Siapa pun kita, tua muda, pelajar, mahasiswa, pegawai, entrepreneur, ibu rumah tangga, petani, nelayan, buruh, dokter, bidan, perawat, dan lain lain, kita dipanggil secara pribadi oleh Ibu Pertiwi untuk berbuat sesuatu bagi Tanah Air ini.

Sebagai anak Bangsa, Lawan Covid-19 ini dengan penuh semangat secara bersama – sama, demi masa depan Bangsa dan Negara Indonesia yang lebih sehat dan maju.(jrrk/wins).

 

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: