BeritaDaerah

Pemkot Bogor Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Kebon Kembang

JarrakposJabar.Com – Bogor – Selasa (24/03/2020), Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Pemadam kebakaran Kota Bogor hari ini melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa tempat salah satunya di area Pasar Kebon Kembang/ Pasar Anyar Kota Bogor.

(Doc. Jarrakposjabar)

Penyemprotan yang dilakukan melalui alat Pemadam Kebakaran ini di pusatkan di pasar tradisional Kebon Kembang / pasar Anyar yang saat ini masih beraktivitas normal.

(Doc. Jarrakposjabar)

Pemkot Bogor berharap, dengan dilakukannya sterilsasi di beberapa tempat di Kota Bogor khususnya pusat – pusat keramaian seperti Pasar Tradisional yang aktivitasnya masih seperti biasa, dapat mencegah atau meminimalkan penyebaran wabah Covid-19 di Kota Bogor.

Seperti diketahui, Pemkot Bogor telah mengeluarkan Surat Keputusan terkait Pencegahan Covid-19 di Kota Bogor dengan memberlakukan pengaturan jam operasional bagi tempat pusat perbelanjaan skala besar dan menutup tempat – tempat Hiburan yang ada di Kota Bogor.

(Doc. Jarrakposjabar)

Kota Bogor yang masuk dalam Zona Merah penyebaran Covid-19 dan berstatus Kejadian Luar Biasa, kondisi penyebarannya sangat mengkhawatirkan.

Hal ini dapat dilihat dari data Crisis Center Covid-19 Kota Bogor, terdapat penambahan kasus baik ODP dan PDP di beberapa daerah di Kota Bogor.

Langkah – langkah pencegahan terkait penyebaran Covid-19 terus dilakukan Pemkot Bogor dan terus memantau perkembangan melalui Crisis Center Covid-19 Kota Bogor.

Walikota Bogor Bima Arya yang dinyatakan Positif Covid-19 saat ini masih dalam Ruang Isolasi RSUD Kota Bogor, dan tetap kordinasi dengan Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim untuk menjalankan Pemerintahan dan Penanganan Covid-19 di Kota Bogor. (Jrrk/wins)

 

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close