Sel. Sep 29th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

FESTIVAL OLAHRAGA KABUPATEN BOGOR Kejuaraan Antar Perguruan Tingkat Kabupaten Bogor “BUPATI CUP 2020”

2 min read

(Doc. Jarrakposjabar)

JarrakposJabar.Com – Cibinong – Bupati Cup 2020 dalam ajang Festival Olahraga Kabupaten Bogor Kejuaraan Antar Perguruan Seni Beladiri yang di gelar tanggal 9-11 maret 2020 di gelanggang Laga Satria dan Laga Tangkas Komplek Stadion Pakansari Kabupaten Bogor.

Peserta yang diikuti dari berbagai Perguruan Seni Beladiri seperti Pencak Silat dan Taekwondo yang ada di Kabupaten Bogor ini turun di berbagai kelas.

Untuk kejuaraan Seni Beladiri Pencak Silat digelar di Gelanggang Laga Satria, sedangkan Seni Beladiri Taekwondo digelar di Gelanggang Laga Tangkas.

Ketua IPSI Kabupaten Bogor Muhammad Khaerul menjelaskan, bahwa ajang Bupati Cup 2020 ini sebagai salah satu ajang pemandu bakat cabang olahraga di Kabupaten Bogor khususnya Seni Beladiri Pencak Silat, yang nantinya bagi yang terbaik akan diturunkan untuk ajang dikejuaraan – kejuaraan tingkat nasional maupun Internasional.

(Doc. Jarrakposjabar)

Momen Bupati Cup 2020 ini menjadi ajang para penggiat Seni Beladiri di Kabupaten Bogor khususnya untuk dapat bersaing dalam menunjukan kualitas kemampuan diri ditingkat prestasi.

Seperti diketahui, Pemkab Bogor saat ini sedang gencar dalam pembinaan semua Cabang Olahraga dan fasilitasnya, salah satunya dari Cabang Seni beladiri.

(Doc. Jarrakposjabar)

Pemkab Bogor pun saat ini sedang melakukan persiapan – persiapan guna menyambut ajang Olah Raga Sepak Bola Piala Dunia U20 yang mana Stadion Pakansari telah ditunjuk oleh FIFA untuk menjadi salah satu Stadion yang akan digunakan dalam gelaran Piala Dunia U20 tahun 2021 nanti.

Mulai dari perbaikan, kelengkapan fasilitas, keamanan dan kenyamanan stadion, hingga Stadion Pakansari kelak dapat memenuhi standarisasi yang diajukan oleh pihak FIFA dalam gelaran Piala Dunia U20 tahun 2021 nanti.

(Doc. Jarrakposjabar)

Dengan tema ” Kabupaten Bogor Sport and Tourism”, Bupati Ade Yasin berharap Kabupaten Bogor menjadi tempat untuk berbagai kegiatan Olah Raga dan tempat wisata yang aman dan nyaman.(jrrkbgr/wins)

 

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *