Daerah

Peran Anggota Dewan Perempuan Dari Gerindra

JarrakposJabar.Com – Indramayu – Pada rapat koordinasi antara jajaran pengurus, partai Gerindra, organisasi sayap pendukung dan balon bupati dari Gerindra Kuswanto nampak anggota dewan perempuan Kiki Zakiyah SE hadir dalam pertemuan tersebut.

Saat diminta tanggapannya Kiki mengatakan bahwa partainya sangat bersyukur karena banyak calon bupati yang mendaftarkan ke partai Gerindra ini membuktikan bahwa Gerindra sangat diperhitungkan dalam perpolitikkan di Indramayu dan juga Gerindra ingin mengajak putra- putri terbaik di Indramayu untuk mengikuti proses penjaringan ini ya walaupun pada akhirnya hanya satu orang yang lolos sesuai keputusan ketua umum pusat.

Ketika ditanya apa yang dilakukan selama masa reses ini? Kiki penjawab dirinya telah mendatangi sekolah-sekolah di dapil 2 membagikan susu buat anak sekolah sesuai dengan tema HUT 12 tahun Partai Gerindra yaitu revolusi putih dengan tujuan membentuk generasi penerus yang tangguh dan berani bersaing dengan dunia internasional.

“Selain itu melakukan kunjungan ke masyarakat untuk mendengar, melihat dan pelaporkan masalah yang di hadapi dan nanti di bawa ke rapat fraksi,”¬† ujarnya.

Menyinggung siapa nanti yang mendapat rekom di pilbub nanti? dirinya dan seluruh anggota Partai Gerindra siap mendukung all out demi meraih kemenangan harga mati.

 

 

Penulis : Wahyu

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: