Daerah

Menggapai Asa Kuswanto Dalam Pilbub 2020

JARRAKPOSJABAR – INDRAMAYU – Sabtu (22-02-20), bertempat di bollyroom hotel Handayani Indramayu kuswanto mengumpulkan semua jajaran pengurus DPD partai Gerindra, pengurus kecamatan, para anggota dewan dari Gerindra, dan dewan penasehat partai Gerindra.

Menurut ketua tim pemenangan Kuswanto Ir Harry Solihin dalam sambutannya kita jangan mengedepankan setiap perbedaan tetapi kita harus bergandengan tangan untuk meraih kemenangan di Pilbub nanti sebab pada dasarnya tujuan partai itu sama yaitu mewujudkan kesejahteraan kehidupan masyarakat.

(Doc. Jarrakposjabar)

Sementara dalam sambutannya Kuswanto berjanji bila mendapat rekom dan menang dalam Pilbub kali ini dia akan memperbaiki semua aspek kehidupan, birokrasi dan ekonomi yang dulu tidak baik, serta mempertahankan yang sudah baik serta menjamin kesediaan pupuk/obat-obatan bagi petani, menjamin kesediaan gas subsidi dan bahan pokok lainnya.

Harapannya semua elemen orang Indramayu mau mendukung dan dirinya siap untuk di kritik/menerima masukkan dari orang lain jadi percayakanlah padanya untuk membawa harapan, perubahan kehidupan yang lebih baik tanpa meninggalkan pembangunan akhlak yang mulia seperti yang diperintahkan allah dan nabi Muhammad SAW, amin.

Selain di partai Gerindra kuswanto juga ikut mendaftar di partai PDI Perjuangan, partai Golkar dan partai Demokrat.

 

Penulis : Wahyu

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: